Senin, 21 Mei 2012

NASYID (Lagu ISLAM)

 Aku tak tahu musti kemana langkah Blog ini. Tapi aku merasa asik aja saat mencoba-mencoba dan terus mencoba hal baru. Islam dalam pendidikan untuk umatnya menyuruh sepanjang waktu. Salah satunya dibidang komputer TIK ini.

Kali ini latihan meng-Up Load file, saya ambil satu contoh mengunggah Lagu Nasyid Islami. Disini nanti saya hanya mengambil satu dua lagu aja sebagai praktek, karena tentunya anda sudah tahu website yang khusus kompeten dibidang Music Online.

Pertama untuk Up Load file ke dunia maya ini saya mendaftar di 4shared.com yang gratisan aja yaitu 15 GB. Kalau mau lebih dari 15 GB kita musti bayar ke 4shared.com. Sebenarnya banyak situs yang menyediakan fasilitas Unggah File secara Free/gratis tapi kebetulan aku ketemu sama 4shared.

Ini nih hasil dari UpLoad file Musicnya Wali.
Judulnya ABATASA download disini. Saat anda download maka mungkin anda akan diminta untuk mendaftarkan akun anda, nah itu dia, saya mendaftar waktu mau download sekalian memanfaatkannya untuk gantian meng-Up Load file saya.

Selamat mencoba